Cara Transfer Kuota Internet XL Ke Semua Operator

Artikel terkait : Cara Transfer Kuota Internet XL Ke Semua Operator


Kebutuhan akan kuota internet di era yang serba digital ini merupakan kebutuhan primer yang bisa dikatakan wajib dipenuhi oleh masyarakat, khususnya mereka yang dalam beraktivitas yang namanya gadget atau smartphone tidak pernah lepas dari genggaman tangannya.

Dan tidak bisa dipungkiri, dengan populernya smartphone memudahkan masyarakat untuk mendapatkan sebuah informasi. Jika dulu untuk mendapatkan sebuah berita, kita harus membeli majalah atau koran. Di era digital saat ini, dengan menggunakan smartphone saat bangun tidur pun kita sudah bisa mengetahui berita terbaru yang ada.

Selain untuk mendapatkan informasi dengan mudah, dengan menggunakan smartphone masyarakat juga bisa berkomunikasi dengan menyenangkan dengan adanya sosial media ataupun chating. Jika dulu kita hanya berkomunikasi dengan cara Nelpon dan SMS saja, namun setelah adanya smartphone yang menawarkan berbagai kecanggihannya kita pun bisa komunikasi secara tatap muka meskipun lawan komunikasi kita jauh dengan video call.

Transfer Kuota Internet XL

Melihat pergeseran budaya komunikasi dari Telpon dan SMS menjadi komunaikasi dengan aplikasi chating ataupun sosmed, membuat para proveider telekomunikasi pun berlomba lomba mengeluarkan layanan internet yang unggul dengan jaringan yang luas. Dan XL merupakan salah satu proveider yang tidak pernah kehabisan ide dalam mengeluarkan program layanan internetnya kepada para pelanggannya.

Saat ini berbagai macam Paket Internet XL yang bisa digunakan oleh para penggunanya, dari Paket Internet XL Harian sampai bulanan sudah dikeluarkan oleh XL. Tidak hanya itu saja, penyebaran jaringan internet yang semakin luas juga selalu dilakukan oleh XL agar kebutuhan internet para pelanggannya bisa terpenuhi dengan menyenangkan, hal tersebut dibuktikan dengan XL meluncurkan Kuota Internet 4G yang mempunyai akses internet yang sangat cepat.

Dan untuk pembahasan kali ini, kami tidak akan membahas mengenai Paket Internet X, karena untuk pembahasan tersebut sudah dibahas kesempatan sebelumnya. Namun yang akan kami bahas di waktu sekarang ini yaitu seputar Cara Transfer Kuota Internet XL dengan mudah dan simple. Mungkin ada yang masih bingung dengan Layanan Transfer Kuota Internet XL ini, sebab ini merupakan program terbaru dari XL yang bertujuan untuk memudahkan pelanggannya berbagi kuota internet dengan orang yang terderkat.

Biaya Transfer Kuota Internet XL

Cara Transfer Kuota Internet XL sebenarnya memiliki prinsip yang sama dengan Transfer Pulsa XL https://www.termudah.com/2018/12/cara-bagi-kuota-xl.html. Para pelanggan bisa melakukan Transfer Kuota Internet XL ke saudara atau teman yang akan dikirim kuota internet. Hanya saja untuk Transfer Kuota Internet XL, setiap nominal pulsa yang akan dikirim akan dikonvresikan menjadi sebuah kuota internet. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat Biaya Transfer Kuota Internet XL dibawah ini.

Kuota Biaya Transfer Masa Berlaku 30 MB Rp 500 1 Hari 100 MB Rp 1000 1 Hari 250 MB Rp 2500 7 Hari 300 MB Rp 2500 30 Hari

Itulah Biaya Transfer Kuota Internet XL yang bisa anda lakukan, namun yang perlu diperhatikan yang bisa menggunakan Layanan Transfer Kuota Internet XL ini yaitu pelanggan yang hanya menggunakan Hotrod 3G+ 99ribu/BulanPaket Hotrod 3G+ 49ribu/Bulan,Hotrod 3G+ 25ribu/Bulan. Selain untuk yang tidak menggunakan paket internet tersebut, jika ingin menggunakan layanan ini harus mengubahnya terlebih dahulu.

Dan sebelum melakukan Transfer Kuota Internet XL, ada beberapa ketentuan yang harus di penuhi baik itu oleh pelanggan maupun penerima kuota internet. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat Ketentuan Pengirim Bagi Kuota dan Penerima Bagi Kuota dibawah ini.

Itulah syarat atau ketentuan yang harus dipenuhi baik dari pihak pengirim ataupun penerima jika ingin melakukan Transfer Kuota Internet. Terus bagaimana dengan Cara Transfer Kuota Internet XL? Caranya sangat mudah, berikut ini panduan Cara Transfer Kuota Internet yang bisa anda contoh.

Cara Bagi Kuota XL sangat mudah, cukup ketik *123*2244# lalu pilih paket yang akan dibagi. selanjutnya pilih kuota internet xl yang akan dibagi, ketik no tujuan yang akan di kirim kuota internet dan terakhir terima SMS konfirmas atau Notifikasi.

Gimana sangat mudah bukan untuk Cara Transfer Kuota Internet XL, hanya dengan beberapa langkah saja anda sudah bisa berbagi kuota internet dengan orang terdekat yang sedang membutuhkan kuota internet. Terima kasih atas perhatiannya, semoga ulasan artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Artikel fioricetd Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 fioricetd | Design by Bamz