Apa Ini?

Artikel terkait : Apa Ini?

Cara Mengembalikan Fitur SuperZoom Instagram yang Tidak Muncul

Cara Mengembalikan Fitur SuperZoom Instagram - Termudah.com | Instagram media sosial yang sangat banyak di gunakan oleh orang – orang yang mempunyai smartphone. Di instagram kita bisa menemukan banyak sekali video atau foto dan kita juga bisa memposting atau mengunggah foto atau video sendiri...

Cara Mengarsipkan, Membuka dan Memposting Kembali Postingan Instagram

Cara Mengarsipkan, Membuka dan Memposting Kembali Postingan Instagram - Termudah.com | Memposting foto di instagram addalah sebuah kebiasaan dalam menggunakan media sosial ketika kita tidak memposting foto atau video serasa kita itu jenuh gitu hanya bisa menonton foto atau video tersebut. Sesekali bolehlah kita memposting foto atau video di instagram.

Cara Mengembalikan Archive Di Instagram dengan Mudah

Cara Mengembalikan Archive Di Instagram - Termudah.com | Instagram merupakan media sosial yang sangat di gemari oleh semua orang khususnya para remaja. Jadi jangan heran jika anda yang sudah berumur tapi masih menggunakan instagram dan pastinya banyak melihat postingan – postingan para remaja. Ya memang ada yang lain tetapi kebanyakan adalah postingan alay para remaja..

Cara Mengaktifkan Notifikasi Youtube dan Menonaktifkan dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Notifikasi Youtube - Termudah.com | Youtube adalah sebuah situs web berbagi video yang di buat oleh tiga mantan karyawan paypal pada febuari 2005. Situs web in memungkinkan pengguna mengunggah,menonton dan berbagi video...

Cara Mengaktifkan Autentikasi Dua Faktor Di Instagram dengan Mudah
Cara Mengaktifkan Autentikasi Dua Faktor Di Instagram - Termudah.com | Mengamankan akun instagram adalah suatu masalah yang harus dilakukan bagi pengguna media sosial instagram. Kita mengamankan akun instagram sangat lah penting supaya akun kita tidak mudah di hack oleh orang – orang jahil...

Cara Membuat Lingkaran Story IG Warna Warni (Pelangi) dengan Mudah

Cara Membuat Lingkaran Story IG Warna Warni - Termudah.com | Instagram sebagaimana kita tau tengah menjadi sosial media terpopuler di era sekarang ini, tak pernah berhenti untuk menghadirkan fitur terbaru kepada penggunanya sehingga akan semakin dimanjakan. Belum lama ini, instagram pun tengah hadirkan fitur terbarunya yang dinamai dengan #Pride.
Cara Mendownload Story Instagram Tanpa Aplikasi - Termudah.com | Pasti anda sering melihat story di instagram yang menarik dan anda ingin mendownload nya atau mengunduhnya. Anda tidak perlu menginstal aplikasi bantuan. Anda bisa mendownload lewat aplikasi bawaan smartphone anda.

Cara Mendownload Story Instagram dengan Aplikasi - Termudah.com | Story di instagram terbilang mirip dengan snapchat. Pegguna bisa mengunggah foto atau video yang singkat yang di imbuhkah teks atau coretan gambar (emotion). Foto danvideo yang di unggah ke stories tidak di tampilkan di time line utama instagram, melainkan diakses secara terpisah dengan cara berbeda...
Cara Mendapat Centang Biru Di Instagram - Termudah.com | Instagram merupakan media sosial yang berbagai fungsi baik untuk melihat video atau foto sampai mengunggah foto di instagram. Dan untuk DM (Direct Message) baik sesama teman atau sesama followers itu privasi anda sendiri.
 
Cara Menampilkan Jam di Layar Depan Oppo A37 - Termudah.com | Bagaimana cara menampilkan jam di layar depan oppo a37? Oppo A37 memang keluaran terbaru dari perusahaan Oppo dan bahkan sangat diminati para gadgeter. Desain yang elegan membuat penampilan tersebut menarik konsumen.

Artikel fioricetd Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 fioricetd | Design by Bamz