Bagaimana Cara Mengarsipkan Foto di Instagram? Cek Ini...

Artikel terkait : Bagaimana Cara Mengarsipkan Foto di Instagram? Cek Ini...

Sehabis sebelumnya diumumkan sedia fitur arsip pada Instagram, kini option tersebut bisa diakses. Bagaimana cara mengarsipkan foto di Instagram?


Pertama-tama, fitur indonesia bukan untuk mendelete foto, melainkan mengarsipkan di folder spesial sehingga suatu hari bisa dimunculkan lagi (atau dihapus/diedit caption-nya). Sebagai contoh contohnya mau mengarsipkan 1 foto, tap pun tiga titik vertikal di kanan atas.


Semudah itu mengarsipkan foto. Ini paling membantu kamu dalam selalu berubah nalar dalam memposting konten di Instagram.

Seandainya apa jadinya bila kamu ingin mengemasi foto atau videos Instagram ke memori smartphone? fitur dalam memang tidak dipersiapkan oleh Instagram di dalam aplikasinya. Pun demikian kamu bisa mempergunakan aplikasi pihak ke tiga, salah satunya ialah Babagi.

Babagi yaitu aplikasi yang mampu kamu gunakan bagi download, baik ini foto ataupun video tutorial yang ada in Instagram. Ini termasuk aplikasi terpisah dalam mewajibkan kamu suah menginstal Instagram apa lagi dulu.

Setelah obtain selesai, video kemudian foto akan tersimpan di storage cell phone. Selanjutnya kamu boleh repost ke Instagram, atau bagikan ke media sosial berbeda.

Selengkapnya Cek Disini : https://www.termudah.com/2019/06/cara-mengembalikan-archive-di-instagram.html

Artikel fioricetd Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 fioricetd | Design by Bamz