Ini Dia Fitur Terbaru Instagram, Stiker Kuis! Apa Fungsinya?

Artikel terkait : Ini Dia Fitur Terbaru Instagram, Stiker Kuis! Apa Fungsinya?

Selama beberapa tahun terakhir ini, Instagram kerap meluncurkan stiker yang membuat pengguna lebih bisa berinteraksi dengan Melihat Postingan Akun Instagram Yang Terkunci follower mereka untuk menanyakan sesuatu atau sekedar meminta pendapat.

Hal ini dimulai sejak Instagram meluncurkan stiker Polling pada bulan Oktober 2017 lalu, yang memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan kepada follower Anda, dan sekarang, Instagram mengumumkan Melihat Orang yang Menyimpan Foto Kita Di Instagram stiker baru yang memungkinkan Anda untuk menguji para follwer Anda dengan pertanyaan pilihan ganda.

Anak perusahaan Facebook ini telah memperkenalkan stiker Kuis baru yang memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan pilihan ganda melalui Instagram Story, dan tidak seperti Polling, Anda dapat Membaca DM Instagram Tanpa Ketahuan menambahkan hingga empat opsi sebagai jawaban untuk pertanyaan itu.

Untuk mengajukan pertanyaan pilihan ganda, yang harus Anda lakukan adalah membuat Story, kemudian Melihat Akun Instagram Private Tanpa Follow menambahkan stiker Kuis dari baki stiker, dan mengisi pertanyaan dan jawaban.

Setelah itu, pilih jawaban yang benar dari opsi yang disediakan dan bagikan ke Story Anda.

Ketika pengikut Anda memilih opsi, mereka akan diberi tahu apakah pilihan mereka benar atau tidak setelah mereka memilih jawaban.

Dengan adanya stiker baru ini, tentu saja pengguna akan lebih sering Melacak Lokasi Seseorang Lewat Email berinteraksi dengan para pengikut mereka.

Stiker Kuis ini juga sudah tersedia untuk Repost Postingan Di Instagram pengguna Android dan iPhone, jadi pastikan Anda sudah menginstal aplikasi Instagram versi terbaru.

Pada bulan Juli lalu, raksasa sosial media Facebook telah merilis fitur baru yang disebut “Watch Party” untuk Group Facebook, di mana fitur ini memungkinkan pengguna untuk menonton video bersama.

Perusahaan itu kemudian diketahui sedang Login Banyak Akun Instagram menguji fitur serupa di Facebook Messenger, dan sekarang tampaknya anak perusahaannya Instagram juga memungkinkan untuk menonton video secara bersama-sama.

Instagram terlihat bekerja pada fitur video co-watching oleh ahli reverse-engineering Jane Manchun Wong.

Menurut keterangan Jane, fitur ini akan tersedia Cara Live Instagram Berdua di Instagram Direct dalam panggilan video, dan foto yang dibagikan oleh Jane mengungkapkan bahwa Anda akan dapat menonton video bersama dari daftar putar atau yang disarankan oleh Instagram.

Terkait: Cara Download Video Di Instagram Tanpa Aplikasi

Tidak ada jaminan bahwa fitur ini akan benar-benar dirilis meskipun Instagram menolak untuk mengomentarinya saat ini.

Namun, dengan memperkenalkan fungsionalitas seperti Ganti Password Instagram ini, Instagram mungkin dapat membuat pengguna menghabiskan lebih banyak waktu di dalam aplikasi ketimbang terus menerus mendorong fitur IGTV yang kurang diminati oleh pengguna.

Src: beritateknologi.com

Artikel fioricetd Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 fioricetd | Design by Bamz