Instagram Bakal Hapus Direct Message, Kapan?

Artikel terkait : Instagram Bakal Hapus Direct Message, Kapan?

Beberapa bulan lagi, kalian mungkin tidak bisa langsung mengirim pesan Direct Message (DM) ke orang lain lewat fitur Direct di Instagram.


Kabarnya, seperti detikINET kutip dari CNN, Kamis (16/5/2019), jejaring sosial berbagi foto dan video tersebut akan menghilangkan dukungan ke fitur Direct.

Untungnya, semua pesan penting yang pernah kalian kirim via DM tidak akan hilang. Mereka hanya akan berpindah ke tempat baru yang belum diketahui apa namanya.

Perubahan fitur Cara Hapus DM di Instagram ini pertama kali ditemukan oleh pengamat media sosial Matt Navarra dan sejumlah pengguna Instagram. Para pengguna ini melaporkan, saat mereka akan menggunakan DM, muncul tulisan 'is going away'.

Sedikit kilas balik DM, diperkenalkan Instagram pada 7 Desember 2017 sebagai 'kloningan' fitur serupa di Snapchat yang menjadi kompetitornya.

Padahal, sebelumnya Instagram tampak sangat optimistis dengan perkembangan DM dan berencana menambahkan sejumlah fungsi lainnya.

"DM bertumbuh pesat di dalam Instagram selama empat tahun terakhir. Kami bisa menghapus dm instagram membuatnya lebih baik," kata juru bicara Instagram saat itu.

Jika benar DM akhirnya dihilangkan, mungkin akan banyak yang merasa kehilangan. Benar atau tidaknya kabar ini, masih menunggu konfirmasi langsung dari Instagram.

Sumber: Detik.com

Artikel fioricetd Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 fioricetd | Design by Bamz