Vivo Y53 2019 Spesifikasi Review Harga

Artikel terkait : Vivo Y53 2019 Spesifikasi Review Harga

Selalu diminati sampai tahun 2019, harga Listo Y53 dalam dibanderol Rp 1 . 6 juta tepat bagi dalam mencari hourse power android murah dengan spesifikasi memadai. Resabiado merilis touch screen phone mereka indonesia pada Maret 2017 menyasar kelas beginning.


Seperti produsen lainnya, Vivido juga akan bersaing di dalam segmen dalam potensial serius meraup pendapatan ini. Sementara untuk kelas menengah keatas, produsen asal China tersebut menghadirkan lini produk yang Vivo / series.

Serupa seperti Listo Y55s, bagi spesifikasi Resabiado Y53 pula ditenagai GOOD OLD RAM 2GB akan prosesor kelas bawah Snapdragon 425 quad-core berkecepatan - 4 GHz serta GRAPHICS CARD Adreno 306 untuk mengolah grafis untuk maksimal.

Lewat bawaan, Vivo Y53 mengantongi kapasitas inner surface storage segede 16GB juga. Apabila tengah kurang, buat Anda yang koleksi beraneka video, musik, atau data lainnya mampu memanfaatkan video slot microSD sampai 256GB.

Soal tampilan selanjutnya desain, variasi ini serupa dengan 3 varian yang lain Vivo Y69 dan Y55s. Berdimensi keseluruhan 144. couple of x 71. 4 a 7. a few mm hanya bobot 137 gram, lalu perangkat itu bersahabat akan tangan beserta mudah dikantongi.

Seperti dalam tercantum di dalam situs Listo Indonesia, agar urusan warna hanya tersedia tiga opsi yaitu Resabiado Y53 prized gold, black color dan living space gray. Preceptor tentukan dimana rasanya warna yang amat sesuai hanya selera Player.

Vivo Y53 dibekali actionkameran utama beresolusi 8MP mengantongi autofocus beserta LED flash dalam akan menyediakan pencayahaan untuk saat melangsungkan pengambilan gambar dalam situasi minim cahaya. Baru kepada Vivo Y69 dibekali actionkameran utama 13MP.
Artikel Terkait: Cara Screenshot Vivo Y53
Sementara dibagian depan, Vivido menyematkan actionkameran beresolusi 5MP dengan aperture f/2. only two telah sanggup digunakan yang berfoto selfie. Bagi dalam ingin mengantongi smartphone bujet, bisa meminang harga Listo Y set ini.

Disebabkan mengadopsi Three times Card Pai gow poker, maka couple of SIM dalam mendukung affiliasi 4G selalu bisa dipermainkan secara bersamaan meskipun in waktu dalam sama pengguna juga mengoperasilkan slot microSD sebagai memori eksternal.

Resabiado Y53 hadir dengan layar berdiagonal 5 various inci akan resolusi 960 x 540 piksel dalam jenis IPS LCD. Kendatipun masih beresolusi tergolong rendah, namun layar tetap dapat menampilkan gambar dengan pasti dan cerdik.

Walapun mengantongi bodi termasuk kecil, menarikanya Vivo sukses membenamkan baterai cukup gede. Dengan baterai berdaya 2400 mAh, nyata smartphone bujet harga berikut Rp2 juta ini mampu tetap menyala dan dipermainkan seharian.

Artikel fioricetd Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 fioricetd | Design by Bamz